Thursday 25 October 2012

catch all of those dreams

di saat kita mempunyai lebih dari satu mimpi yang ingin kita raih,
harus penuh perhitungan
penuh konsep hidup yang harus dijalani
terkadang harus mengesampingkan salah satu untuk sementara waktu
bukan untuk mengubur mimpi itu
tetapi untuk mewujudkan mimpi yang lain yang bisa menunjang kita untuk menggapai mimpi yang lainnya lagi
begitulah kira-kira aku saat ini
memang,
semula aku menabung semua jerih payahku selama ini untuk mewujudkan mimpi yang itu
tapi saat ini keadaannya berbeda
mimpi itu harus aku tunda untuk sementara waktu
mengalihkan tabunganku untuk membesarkan mimpi yang sudah hampir sampai ini
karena aku yakin dengan mimpi yang ini aku akan bisa menggapai mimpi yang sempat aku tunda itu
hopefuly can catch all of those dream happily :)

No comments:

Post a Comment