Sunday 9 June 2013

I say work smart

Tidak hanya 1 orang yang berkata
ini
jadi pengen aku tulis semua disini
begini perkataannya
"Ga,kamu cewek kok kerja keras banget gitu sih. Dari pagi sampai malam. Kita tu cewek lho. Nantinya punya tanggung jawab sebagai istri dan ibu."
Well,aku tahu kok tentang tanggung jawab itu. Justru apa yang aku lakuin saat ini untuk bisa memenuhi tanggung jawab itu nsntinya tapi aku juga tetap bisa mandiri dan menggapai impian besarku.
Aku menilai ini bukan work hard. Tapi work smart.
Saat ini memang saya kerja dari pagi sampai malam, berjuang membesarkan merasindo supaya mampu mencari pegawai-pegawai yang nantinya akan membantu apa yang selalu saya kerjakan saat ini. Sehingga pada saatnya saya punya suami saya sudah tidak ber jam terbang setinggi ini,bisa mengurus keluarga karena merasindo sudah ada yang mewakili untuk mengurus.
Apalagi saat punya anak nanti, aku bisa punya waktu bsnyak buat dia ^^,

happy to be an entrepreneur

No comments:

Post a Comment